bc

Trilop

book_age16+
58
FOLLOW
1K
READ
dark
possessive
second chance
friends to lovers
goodgirl
drama
bxg
city
highschool
first love
like
intro-logo
Blurb

Seharusnya Shayna mengikuti apa yang dikatakan Banjar, sahabatnya, saat ia ingin bersama dengan Reevin, dahulu, saat ia ingin jatuh cinta dengan laki-laki itu. "Jangan masuk ke dalam hidup seseorang, kalau lo nggak mau kejebak, atau nyakitin hati orang lain."

Tapi tidak, Shayna malah memilih menari-nari di kehidupan Reevin, mencoba masuk lebih dalam, hingga Shayna tahu, hidup Reevin tidak seindah wajahnya, hidupnya hancur, berantakan, terlebih saat Reevin melihat Shayna pergi dari hidupnya, sekali lagi.

Ya, setelah semuanya terjadi, Shayna memilih untuk berpisah dan pergi jauh dari kehidupan Reevin, tanpa memperdulikan teriakan laki-laki itu bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa Shayna.

Setelah meninggalkan Reevin selama tujuh tahun, Shayna kembali, dengan luka yang hampir kering, ia tahu kepergiannya dari hidup Reevin dengan mendadak membuat Reevin terluka, ya, dia kembali untuk memberikan obat pada luka itu, tapi, Shayna, sekali lagi memilih pergi, meninggal Reevin dengan cintanya yang tak terbalas.

chap-preview
Free preview
PROLOG
                                                                    Selamat membaca.                                                                                     ***                                     Aku percaya, setiap orang yang hadir dihidup kita memiliki waktu untuk meninggalkan kita, tidak hari ini mungkin besok, jadi aku harap saat datang giliran kamu untuk pergi, segeralah pergi, jangan hiraukan aku dan hatiku, lagi.                                                                                     ***             Penyesalan memang selalu datang diakhir cerita, itu lah yang saat ini Shayna rasakan. Pelukannya di badan Banjar semakin erat saat kata-kata terakhir Reevin mengalun indah di telinganya.             "Setiap orang akan pergi di hidup gue, cepat atau lambat, jadi gue mohon jangan jadi orang-orang itu, tetap tinggal di sini ya, Shay,” ucap Reevin saat itu, sama ia dan Shayna masih bersama.             Saat itu juga tangisan Shayna kembali pecah, di punggung Banjar, di kota Banjarmasin, di tengah dinginnya malam, disaat ia merasakan bahwa ia tidak lagi bisa bersama dengan Reevin, tidak lagi bisa bertemu dengan laki-laki itu.             Semuanya belum usai bagi Shayna, tapi bagi Reevin dengan segala penyesalan dan  pertanyaan yang masih banyak sekali di kepalanya pun sama, semuanya belum usai, ia masih menginginkan Shayna berada di dekatnya, menginginkan perempuan itu untuk bersamanya, tapi ia dan Shayna harus mengerti bahwa ia dan Shayna tidak bisa bersama-sama, lagi, untuk saat ini, dan entah sampai kapan.                                                                                     ***             "Gue nggak yakin gue suka dia, cuman waktu gue tahu dia ninggalin gue buat waktu yang nggak bisa gue duga, hidup gue seolah kebalik, dunia gue hancur ternyata tanpa dia," Reevin Keano Adiatma.             "Jangan masuk kehidupan seseorang, karena tanpa lo sadar, saat itu juga lo ada di dua pilihan yang menyakitkan, entah menyakiti atau bakal disakiti," Banjar Putra Rizki.             "Gue harap, setelah gue kehilangan, Ayah, Ibu, Nenek, gue gak bakal kehilangan lagi, apa pun itu, terutama, lo," Shayna Prawira.                                                                                 ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.4K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.9K
bc

My Secret Little Wife

read
98.2K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook