bc

Hellove

book_age12+
709
FOLLOW
2.9K
READ
love-triangle
goodgirl
student
drama
sweet
bxg
campus
highschool
childhood crush
friendship
like
intro-logo
Blurb

Tania Clarissa hampir saja mencairkan kebekuan seorang Alyanshah Pradipta. Namun, pada saat yang sama, Davin Alfa Dirgantara, cinta pertamanya datang kembali dengan semua teka-teki yang pernah dibawanya pergi.

Akankah Tania melupakan masa lalunya dan memilih move on? Atau ia mencoba kembali membuka teka-teki masa lalunya yang semakin rumit?

Dan atas semua yang dilaluinya, ia hanya harus berkata “Hello” to “Love” who come to her.

chap-preview
Free preview
Prolog
"Tan, sudah siap belum?” tanya Ratna -ibu Tania- saat memasukkan sisa barang yang belum terbawa ke dalam bagasi mobilnya. Mau tidak mau, Ratna harus melepas putri kesayangannya untuk berkuliah di Jakarta. Dengan begitu, ia harus sering menginggalkan putrinya karena urusan bisnisnya. “Udah, Ma. Yuk kita berangkat sekarang,” sahut gadis yang dipanggil Tan tersebut dengan semangat. Sebenarnya, Tania melakukan itu karena tidak ingin sang ibu merasa sedih dengan kepergiannya yang sebenarnya hanya berpindah kota saja. “Duh, anak Mama udah gede ya.” Ratna merangkul putrinya sambil berkaca-kaca. “Mama jangan nangis ya. Tania kan mau kuliah. Lagian cuma di Jakarta bukan luar negeri.” Tania menghibur ibunya meski sebenarnya ia juga tidak begitu tegar untuk berpisah dengan orang tuanya. Pasalnya, ia juga tak pernah ditinggal orang tuanya terlalu lama. Tetapi, karena bisnis ayahnya yang berada di Bandung, maka ibunya hanya bisa sesekali menemuinya yang memilih menempuh pendidikan di Jakarta. Menjadi anak tunggal memang membuatnya tidak bisa jauh dari rumah. Tetapi, seiring berjalannya waktu, ia juga harus bisa menjadi sosok yang mandiri. Karena, tak selamanya ia akan hidup dengan orang tuanya. "Anak Mama udah bisa mandiri." Ratna mengecup puncak kepala sang putri berkali-kali sambil menahan tangisnya yang bisa saja pecah saat itu juga.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

DENTA

read
17.0K
bc

Head Over Heels

read
15.8K
bc

Byantara-Aysha Kalau Cinta Bilang Saja!

read
284.6K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.2K
bc

(Bukan) Pemeran Utama

read
19.6K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.2K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook