bc

Inside The Window

book_age12+
568
FOLLOW
2.9K
READ
love-triangle
friends to lovers
arrogant
goodgirl
student
comedy
sweet
bxg
humorous
city
like
intro-logo
Blurb

Banyak hal yang bisa kita tanyakan dari balik jendela, seperti ... kenapa kupu-kupu ditakdirkan untuk terbang? Apa rasanya menyentuh awan? Mengapa manusia belum dipertemukan dengan alien? Atau mungkin, bagaimana Tuhan menciptakan alam semesta?

Tapi dari sekian banyak pertanyaan rumit yang sangat menarik, Allegra Ayu Laksamani memilih pertanyaan lain. Pertanyaan yang jauh lebih sederhana dan mungkin terdengar klise. Karena yang ingin dia tau di dunia ini cuma satu, apa itu cantik?

Cover and Font: Canva

chap-preview
Free preview
Prolog
Kakinya tak henti melangkah sampai dia menginjak anak tangga pertama tempat itu. Tempat yang disebutnya sebagai rumah. Tas ransel yang menyangkut di punggungnya terlihat berat, tapi tak sedikitpun menyurutkan senyuman di bibir itu. Ada secuil rasa dalam d**a. Rasa rindu yang terlepas ketika menghirup erat-erat udara dalam ruangan mungil bernuansa hangat ini. Sebuah tempat yang menyimpan berjuta kisah miliknya. Gadis itu mengempaskan tubuhnya ke atas kasur single yang rasanya sudah lama sekali tidak ditiduri. Sepasang manik matanya mengamati sekitar. Foto-foto, lampu-lampu kecil, lemari, buku-buku, semuanya masih sama. Tidak ada yang berubah. Setelahnya mata itu terpejam. Sekelebat bayangan mengusik pikirannya. Entah untuk yang keberapa kali. Mengganggu. Ingin rasanya dia mengutuk, memaki, atau berbuat apapun yang bisa menghilangkan bayangan itu selamanya. Namun yang dia lakukan malah menarik kotak kecil dari kolong tempat tidurnya. Dia menyingkirkan debu yang ada di sana. Gadis itu berdiri dengan kotak yang masih ada di pelukannya, lalu menyingkap gorden putih yang sepertinya sudah lama tidak diganti. Jemarinya menyentuh kaca jendela itu perlahan. Lalu tersenyum mengiris, menyadari kalau jendela itu bukanlah sekadar 'jendela' di dalam hidupnya. Dahulu, dari balik jendela ini, dia mendapat belajar tentang sebuah makna. Makna yang mungkin hanya dapat dia pahami. Sekali lagi, dia tersenyum.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Skylove (Indonesia)

read
109.3K
bc

✅Sex with My Brothers 21+ (Indonesia)

read
927.4K
bc

MOVE ON

read
95.1K
bc

Secret Marriage

read
943.0K
bc

T E A R S

read
312.8K
bc

Suamiku Calon Mertuaku

read
1.4M
bc

Married By Accident

read
224.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook