bc

My First Love My Nightmare

book_age18+
26
FOLLOW
1K
READ
revenge
HE
escape while being pregnant
teacherxstudent
confident
tragedy
bxg
city
musclebear
addiction
professor
like
intro-logo
Blurb

Ini bukan kisah cinta klasik antara mahasiswi dan dosennya. Semua jauh lebih rumit dari yang kalian kira. Benang kusut di antara keduanya memperumit keadaan. Hingga pelarian menjadi cara penyelesaian masalah terbaik. Sebelum semuanya jatuh lebih dalam.

***

Kamu adalah pelangi yang membuat hariku terasa indah. Sayangnya, aku lupa jika pelangi bisa muncul dan pergi kapanpun.

Kamu juga kabut yang begitu menusuk, menutup semua kehangatan semu yang membuatku terbuai.

Satu-satunya kesalahan dalam hidup kita adalah masa lalu. Ternyata benar apa kata orang, masa lalu bisa menjadi pisau paling tajam pemutus hubungan manusia. Termasuk kamu dan aku.

Akankah kita bisa bersatu seperti cinta kita yang terasa tulus ini? Atau memang masa lalu itu akan selalu menjadi penghalang, menjadi tembok besar yang tak bisa kita lewati.

Apakah kita harus sama-sama menyerah pada dinding tinggi di antara kita? Atau mungkin kamu menemukan cara untuk berdamai dengan semuanya?

Galen.

Tahukah kamu kalau aku masih menunggumu dengan sejuta harapan? Meski aku tahu, tak semua hujan meninggalkan pelangi. Bisakah aku berharap, sekali lagi saja aku melihat pelangiku?

chap-preview
Free preview
Prolog
Kabut di kota Bogor selalu menjadi view yang dirindukan. Namun kabut juga yang menutupi keindahan kebun teh yang selalu menjadi pemandangan menarik bagi para wisatawan. Terutama wisatawan dari ibukota yang bosan dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang nyaris mereka temui setiap harinya.  Kabut.  Dia mengingatkanku akan seseorang. Seseorang yang begitu indah, seseorang yang selalu kurindukan. Seseorang itu jugalah yang telah menutup semua keindahan dalam hidupku, membuat hatiku membeku. Tak lagi ada kehangatan yang tersisa karena dia telah merengut semuanya tanpa bersisa. Dia datang bagai pelangi yang begitu indah, aku terlena akan keindahannya. Sampai aku lupa, pelangi akan pergi begitu saja dan tidak tahu kapan akan kembali.   Kamu adalah pelangi sekaligus kabut tebal dalam hidupku, yang tidak akan pernah aku lupakan.  *** " Galen?" Kedua tangan lentik wanita itu mengusap matanya, berharap penglihatannya tak salah. Berharap orang yang ia lihat bukan hanyalah sebuah khayalan belaka. " Mah. Aku mau ubi itu." Satu tangan mungil menarik-narik tangan sang wanita, membuat wanita itu menoleh pada laki-laki kecil yang sejak tadi duduk di sampingnya. " Boleh, Sayang tapi mamah... " Saat wanita itu kembali mencari keberadaan orang yang dilihatnya, sayangnya tak ada tanda-tanda pria itu di sana. Seketika ia menghela nafas dan bertanya-tanya pada dirinya... apakah hanya ilusi lagi? Tapi kenapa rindu ini semakin menyesakkan?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
94.8K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.4K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
14.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook