bc

Love Wall

book_age18+
693
FOLLOW
4.0K
READ
HE
second chance
boss
drama
genius
ambitious
male lead
like
intro-logo
Blurb

Muhammad Muzaki, seorang pria tampan yang sangat sukses sudah mengembangkan beberapa perusahaan di Indonesia maupun di luar negeri, tetapi jalan percintaannya tidak sebagus jalan karirnya. Masih mencintai wanita yang dia cintai di masa lalu, membuat dia kesulitan mendapatkan seorang istri di masa depannya.

Terlebih lagi, dia pantang untuk mundur apalagi menyerah pada sesuatu hal yang sudah dia jalani sebelumnya.

“Menikahlah dengan saya, akan saya bahagiakan kamu, Alesya. Mungkin memang benar, saya angkat kamu dari lumpur yang hitam, tetapi satu hal perlu kamu tahu, saya hanya tak ingin kamu kembali lagi ke lubang yang sama.”

“Jangan, aku tak butuh belas kasihan dari kamu ataupun yang lainnya, Zak. Aku? Hanya debu-debu jalanan, nggak pantes untuk kamu apalagi laki-laki baik lainnya.”

“Jika itu yang ada dipikiran kamu, maka hapus lah semua pikiran itu, lalu ganti lah dengan pikiran yang lain, seperti mulai mempercayai saya, dan pernikahan. Menikahlah dengan saya, Alesya.”

Bagaimanakah kisah Zaki selanjutnya? Siapakah wanita yang bisa meluluhkan hatinya?

chap-preview
Free preview
PROLOG
Zaki, seorang pria tampan yang sangat sukses sudah mengembangkan beberapa perusahaan di Indonesia maupun di luar negeri, tetapi jalan percintaannya tidak sebagus jalan karirnya. Masih mencintai wanita yang dia cintai di masa lalu, membuat dia kesulitan mendapatkan seorang istri di masa depannya. Terlebih lagi, dia pantang untuk mundur apalagi menyerah pada sesuatu hal yang sudah dia jalani sebelumnya. “Menikahlah dengan saya, akan saya bahagiakan kamu, Alesya. Mungkin memang benar, saya angkat kamu dari lumpur yang hitam, tetapi satu hal perlu kamu tahu, saya hanya tak ingin kamu kembali lagi ke lubang yang sama.” “Jangan, aku tak butuh belas kasihan dari kamu ataupun yang lainnya, Zak. Aku? Hanya debu-debu jalanan, nggak pantes untuk kamu apalagi laki-laki baik lainnya.” “Jika itu yang ada dipikiran kamu, maka hapus lah semua pikiran itu, lalu ganti lah dengan pikiran yang lain, seperti mulai mempercayai saya, dan pernikahan. Menikahlah dengan saya, Alesya.” Sudah berkelana sejauh mungkin, bahkan sering sekali berkenalan dengan wanita asing di luar negeri, tetapi tetap saja hatinya sulit sekali untuk diketuk, saat ini ... dia telah berhasil, menemukan dambaan cintanya yang baru, setelah melupakan Karina sosok masa lalunya dengan susah payah, kini telah datang sosok baru, yang tak lain adalah Alesya. Walaupun dia tahu betul siapa Alesya sebenarnya, dia tetap akan memperjuangkannya. Harta, cinta bahkan raga akan dia pertaruhkan untuk membuktikan pada Alesya, bahwa indahnya cinta setelah pernikahan itu benar-benar nyata, bukan hanya ada di negeri dongeng. Penolakan bahkan tak diberi restu dari kedua orang tuanya Zaki, keduanya tetap bertekad untuk mempertahankan hubungannya, entah akan berakhir bahagia ataupun sebaliknya, yang utama keduanya hanya mengandalkan ketulusan.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.6K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
95.9K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.4K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.6K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.5K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook