bc

ELHACKER

book_age18+
688
FOLLOW
3.1K
READ
dark
scandal
badgirl
kickass heroine
bitch
tragedy
cruel
like
intro-logo
Blurb

Bagaimanakah jika ada 3 orang gadis dengan keahlian berbeda yang menakutkan saling bekerjasama?

Gabriel seorang hacker di dunia gelap. Seorang buronan Internasional. Hidupnya tidak pernah menyentuh permukaan, dan hanya bekerja di balik layar. Dia ikut bertanggung jawab pada semua kejadian mengerikan yang pernah terjadi di beberapa negara karena peran sertanya sebagai hacker dunia bawah.

Vaea, seorang psikopat gila yang tidak memiliki sidik jari layaknya manusia pada umumnya. Ia menyukai pembunuhan. Dia bergabung bersama Gabriel sejak 2 tahun terakhir dan menjadi kaki tangan gadis itu. Jiwa psikopat Vaea selalu dimanfaatkan dalam pekerjaan lapangan. Membuat kejadian-kejadian tak masuk akal yang menyebabkan polisi dan media susah melacak keberadaannya.

Light, seorang dokter sekaligus professor nyentrik yang suka memanfaatkan berbagai macam jenis makhluk hidup untuk jadi kelinci percobaannya. Dia memutuskan bekerja sama dengan Gabriel karena penelitiannya terbongkar oleh negara dan berakhir dengan menjadi buronan negara.

Aksi mereka bertiga kemudian dari berbagai media dan masyarakat dijuluki : The Dark Lust. Tidak ada yang bisa memberikan keterangan tentang ciri-ciri mereka, karena mereka bekerja dengan bersih, cepat dan rapi. Hanya sebuah lambang TDL yang menjadi barang bukti keberadaan mereka setiap kali mereka selesai melakukan sebuah aksi.

chap-preview
Free preview
PROLOG
Hei, namaku Gabriel Karvesther. Aku lahir dan tumbuh besar di Indonesia. Sebuah negara dengan gugusan ribuan pulau yang tercatat di buku pelajaran sekolah, mencapai angka 17.508 pulau. Jika pemerintah tidak salah menghitung satuan per pulau, tentunya. Akan tetapi ... sebagian besar pulau tersebut kini telah dijual secara bebas kepada siapapun pemilik lembaran uang terbanyak yang ada di muka bumi. Well, sistem liberalisme. Dan sayangnya, salah satu penikmat liberalisme itu sendiri adalah aku. Menempati gugusan salah satu pulau di Raja Ampat, dengan tebusan harga mencapai 5 trilyun rupiah hanya untuk sebuah pulau sebesar Lombok di NTB, aku berhasil bersembunyi dari hiruk pikuk ramainya manusia di atas sana. Mungkin akan terdengar sangat aneh jika aku mengatakan manusia berada di atas sana. Tapi, kenyatannya memang seperti itu. Mereka di atas dan aku di bawah. Lebih tepatnya, dunia bawah. Dunia di mana semua hal-hal kelam yang manusia tak ingin ketahui tengah berada. Dimana semua rahasia besar yang disembunyikan para petinggi suatu negara dan dikubur rapat-rapat di dalam sana. Tentunya, dengan nilai yang tak ada bandingannya. Dan aku berada di sana sebagai ...   HACKER  

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

HOT NIGHT

read
606.1K
bc

Partner in Bed 21+ (Indonesia)

read
2.0M
bc

SEXRETARY

read
2.1M
bc

Bastard My Boss

read
2.7M
bc

See Me!!

read
87.9K
bc

Bermain Panas dengan Bosku

read
1.2M
bc

YUNA

read
3.0M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook