bc

G (Gabro, Gevilda, Dan Gengsi)

book_age16+
757
FOLLOW
3.0K
READ
others
love-triangle
possessive
family
comedy
sweet
humorous
first love
friendship
like
intro-logo
Blurb

Masih percaya dengan yang namanya persahabatan bisa terjadi antara cewek dan cowok? Mungkin orang yang masih percaya hal itu hanyalah Gabro. Gabro memiliki sahabat kecil yang bernama Gevilda, gadis pecinta hujan. Mereka selalu bersama dan selalu menunjukkan sikap protektif mereka terhadap satu sama lain.

Namun, disuatu ketika Gabro mendeklarasikan persahabatan mereka di depan semua teman-temannya yang membuat Gevilda tersadar akan kenyataan bahwa Gabro benar-benar hanya menganggapnya seorang sahabat. Akibat pendeklarasian tersebut, keduanya lebih meninggikan gengsi dan selalu berusaha menyangkal jika persahabatan mereka benar-benar menjadi cinta.

Cover original by me

Gambar: https://pin.it/4qVsOaX

Font by Canva

chap-preview
Free preview
Prolog
        Berada di taman bukanlah hal yang buruk untuk dikunjungi oleh anak-anak, seperti yang dilakukan seorang anak laki-laki berumur 5 tahun yang memakai baju biru tua dengan celana yang senada sambil memegang sebuah permen kapas di tangan kanannya.         Anak laki-laki itu mengedarkan tatapan takutnya ke sekeliling taman yang ramai didatangi orang, “Ayah... Bunda...” gumamnya sedikit merasa ketakutan sembari menggigit jarinya guna menyalurkan rasa takutnya itu. Namun, bukannya rasa tenang yang ia dapatkan, ia malah semakin merasa ketakutan di tengah kerumanan banyak orang seperti saat ini.         Kebisingan yang terjadi karena percakapan orang-orang di sekitarnya membuat anak laki-laki tersebut semakin jatuh dalam rasa takutnya hingga menangis menjadi pilihannya.         Anak laki-laki itu menangis dengan kencang dan mengindahkan keadaan sekitar yang mulai mencuri perhatian ke arahnya. Ia menangis dengan diselimuti rasa takutnya. Bahkan di keadaannya seperti sekarang pun kedua orang yang ia sebut sebagai ayah dan bunda itu tak kunjung juga memunculkan batang hidungnya.         “Jangan nangis,” suara seorang anak kecil perempuan yang seumuran dengannya masuk ke dalam indra pendengarannya hingga membuat anak laki-laki tersebut menghentikan tangisnya untuk sesaat. Anak laki-laki itu menatap wajah anak perempuan yang ada di depannya dengan wajah cengo, sedangkan sang anak perempuan melemparkan senyum manis ke arahnya sambil mengulurkan tangan ke arah anak laki-laki tersebut. “Main sama aku yuk, biar gak sedih lagi.”         Suaranya yang sangat imut begitu menarik perhatian anak laki-laki yang masih terdiam memandangi senyum indah yang terukir di bibir anak perempuan tersebut. Anak kecil perempuan ini begitu menyita perhatiannya.         Karena sudah gemas dengan kesetiaan diamnya anak laki-laki itu, tanpa aba-aba anak perrempuan tersebut langsung menarik tangannya dan membawanya berlarian di sekitar taman. Hanya diperlukan beberapa menit untuk beradaptasi dengan anak perempuan itu, keduanya pun bermain bersama untuk waktu yang lama.         Kini, dua orang anak kecil yang tanpa sengaja bertemu di sebuah taman itu telah bersahabat untuk jangka yang panjang. Keduanya sekarang telah menjelma jadi sepajang remaja yang telah menduduki bangku SMA. Dan salah satu diantaranya atau mungkin keduanya telah merasakan perasaan yang berbeda terhadap satu sama lain.         Gabro Antariksa dan Gevilda Rain, masih setia dengan kata persahabatan yang melindungi rasa suka mereka. Namun, disuatu ketika, Gabro mendeklarasikan sesuatu di depan semua orang dengan Gevilda yang pada akhirnya akan menyakiti keduanya dan juga menjadi sebuah peretak untuk hubungan persahabatan mereka.  

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Mrs. Rivera

read
45.5K
bc

Crazy In Love "As Told By Nino"

read
280.1K
bc

Bastard My Ex Husband

read
383.1K
bc

Married with Single Daddy

read
6.1M
bc

OLIVIA

read
29.2K
bc

T E A R S

read
312.9K
bc

A Million Pieces || Indonesia

read
82.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook