94.9K
VISITORS
4.207K

ABOUT ME

Hati-hati jadi bucin jika sudah mengenalku. follow aku di Ig: dita_author Fb: Dita Andriyani FB grub: Zona bucin Dita Author

ABOUT ME

Hati-hati jadi bucin jika sudah mengenalku. follow aku di Ig: dita_author Fb: Dita Andriyani FB grub: Zona bucin Dita Author
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY Dita Andriyani

Antara Fajar dan Senja

Antara Fajar dan Senja

2.952K Reads

Blurb. Aku mencintaimu dari setiap aksara yang kau rangkai menjadi sebuah kata. Aku ingin memiliki dirimu dari setiap kata yang kau rangkai menjadi sebuah cerita. Ada berbagai cerita yang terlahir dari goresan tinta yang kau ukir menjadi sebuah alinea, ada cerita suka, ada pula cerita duka, dari itu semua itu aku bermimpi untuk mengukir semua cerita kita, mengukir semua cerita suka menghapus semua cerita duka. *** Senja Suraduhita. "Udah, deh. Kamu enggak perlu ngejar-ngejar aku terus! Hidup kita bukan novel yang kita buat, ada banyak hal yang harus menjadi pertimbangan, enggak bisa hanya nurutin rasa yang kamu sebut cinta itu!" Fajar Arutala. "Justru karena aku terbiasa menulis cerita cinta yang penuh kebahagiaan dalam novel maka akan aku buat kehidupanmu seindah Novel, Nyonya Senja Suraduhita. Jangan hanya karena rasa trauma akan cinta dalam hatimu maka kamu buat seluruh dunia menjadi kelabu." *** Fajar Arutala dan Senja Suraduhita, adalah dua nama pena penulis papan atas yang bernaung di bawah sebuah platform novel digital. Dari sebuah nama pena dan kisah romansa yang Senja ciptakan membuat seorang Fajar menggila meski raga tak pernah bersua. Apa jadinya jika suatu saat perusahaan tempat mereka bernaung mengundang para penulisnya untuk bertemu dalam sebuah acara dan membuat Fajar dapat bertemu sang Senja?

Updated at

Read
Sudah Bukan Pernikahan Palsu

Sudah Bukan Pernikahan Palsu

16.203K Reads

Siapa yang kangen SamSya? Sekarang pernikahan mereka udah bukan pernikahan palsu lagi, loh! Dulu seseorang yang begitu tidak diharapkan ada dalam hidup masing-masing tetapi kini menjadi seseorang yang paling dicintai. Tetapi rumah tangga siapa yang tidak memiliki ujian? Ujian apa yang akan terjadi dalam rumah tangga SamSya? Tunggu Kisah mereka ya.

Updated at

Read
Kakak Cantik

Kakak Cantik

15.513K Reads

Ceritanya tentang seorang wanita yang memiliki cinta yang disia-siakan oleh seorang lelaki, bahkan ketika ia tengah mengandung. Ada apa dengan sepuluh lembar uang merah muda ini? Yuk, kita ikuti kisahnya, tamat hanya 12/13 bab dan gratis.

Updated at

Read
Si manis Simpanan Om Ganteng

Si manis Simpanan Om Ganteng

26 Reads

Lucu tapi romantis. Novel ringan bergenre komedi romantis ini akan membawa pembaca larut dalam kisah cinta Adrian dan Sishi yang terpaut usia cukup jauh. Adrian lelaki yang sudah beristri ternyata tanpa dia sadari telah jatuh cinta pada gadis manis yang tanpa sengaja ada bagai bayangan dalam hidupnya, siapa sangka gadis itu justru bisa mencairkan hati Adrian yang selama ini membeku, hal yang bahkan tidak bisa istrinya sendiri lakukan.

Updated at

Read
I LOVE YOU HOT DADDY

I LOVE YOU HOT DADDY

1096.762K Reads

"Cariin gue sugar daddy dong!" "Hah? Hidup lu kurang apa lagi, sih, cin?" "Kurang belaian!" "Hahahaha ...." Tawa menggelegar memenuhi kamar kost mewah yang dihuni murid sekolah menengah atas tersebut. *** Mengandung adegan-adegan dewasa di beberapa atau bahkan di setiap bab nya. harap bijak mencari bacaan. Persiapkan diri Anda karena cerita ini akan menjadi candu yang harus selalu diikuti. Jangan lupa tekan love agar cerita ini masuk ke dalam library kalian. Laura Angelica Soebandriyo gadis cantik yang memiliki segalanya kecuali cinta dan perhatian keluarganya, suatu ketika berada dalam sebuah perjanjian nakal dengan Banyu Samudra seorang lelaki matang yang tengah patah hati. Namun, ternyata hubungan mereka tidak sesederhana itu, banyak konflik terselubung yang pelan-pelan terkuak. Mari kita pecahkan bersama teka-teki kehidupan mereka. (pengumuman. Para pembaca tersayang, novel karyaku ini eksklusif hanya tayang di Innovel dan Dreame kalau kalian nemuin/baca di tempat lain sudah bisa dipastikan itu adalah bajakan/curian. Mencuri karya yang aku buat sepenuh hati dan penuh perjuangan, maka Bismillah aku enggak rela, enggak ikhlas dan mengharamkan novelku dibajak dan diperjual belikan, oleh yang tidak berhak. Pembajak, penjual dan pembeli akan sama-sama menanggung dosanya!)

Updated at

Read
Om, Jadi Cinta Enggak?

Om, Jadi Cinta Enggak?

92.625K Reads

UPDATE SETIAP HARI JAM 1 SIANG WIB. DI BULAN DESEMBER 2021-JANUARI 2022 Mika telah menjadi saksi bagaimana sang Tante, Laura bisa hidup berbahagia dengan suaminya Banyu meski perbedaan usia mereka terpaut jauh. Tetapi ia tidak pernah menyangka jika hatinya kini juga terpaut pada lelaki yang terpaut jauh dengannya, lalu apakah kisah cinta mereka juga akan berakhir indah seperti kisah cinta Banyu dan Laura?

Updated at

Read
Gadis Lembah Hitam

Gadis Lembah Hitam

33.477K Reads

Pelacur, dari rahimnyalah dia dilahirkan. Tanah prostitusi, di sanalah dia dibesarkan dengan berbagai contoh buruk kehidupan. Lalu kemanakah hidup akan membawanya? Menjadi kotor seperti mereka atau menjadi suci di tanah prostitusi?

Updated at

Read
My Possessive Husband

My Possessive Husband

49.573K Reads

Bijaklah dalam mencari bacaan, mengandung adegan dewasa dan kekerasan. Dia kembali .... Lelaki berdarah dingin itu kembali untuk merusak kebahagiaan rumah tanggaku. Aku memang bukan wanita suci tapi apa tidak pantaskah aku bahagia? (pengumuman. Para pembaca tersayang, novel karyaku ini eksklusif hanya tayang di Innovel dan Dreame kalau kalian nemuin/baca di tempat lain sudah bisa dipastikan itu adalah bajakan/curian. Mencuri karya yang aku buat sepenuh hati dan penuh perjuangan, maka Bismillah aku enggak rela, enggak ikhlas dan mengharamkan novelku dibajak dan diperjual belikan, oleh yang tidak berhak. Pembajak, penjual dan pembeli akan sama-sama menanggung dosanya!)

Updated at

Read
CINTA PILIHAN HATI

CINTA PILIHAN HATI

46.059K Reads

Kanaka Gandhi Ismoyono seorang duda tampan yang sedang pencari pendamping, siapa sangka takdir kembali mempertemukan dirinya lagi dengan cinta pertamanya yang terenggut paksa. Tetapi sebuah kesalahpahaman membuat penyatuan kembali cinta mereka tidak berjalan mudah. Lalu apakah sang cinta pertama adalah cinta pilihan hati sang duda tampan? "Aku udah punya Mama, tapi Ibu Guru mau jadi Bunda aku?" Seorang wanita cantik tertawa mendengar celotehan anak murid yang baru sehari ditemuinya. "Itu Ayah!" "Oh Tuhan, kenapa aku harus bertemu dengannya di saat yang tidak tepat seperti sekarang ini?" "Gimana? Ibu Guru mau, 'kan, jadi Bundaku?"

Updated at

Read
SISI LIAR

SISI LIAR

31.468K Reads

Semua orang pasti memiliki SISI LIAR dalam jiwanya, tetapi siapa sangka sisi liar seorang Roro Ayu Gadis Hardjodiningrat akan dapat memadamkan api dendam yang membara? Seorang gadis yang lahir dalam keluarga terhormat melarikan diri dari rumah karena keinginannya untuk bersama sang lelaki pujaan, tetapi tidak pernah ia sangka jika hal itu menyingkap tabir kelam yang menyelimuti masa lalu orang tuanya.

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.