Story By El Liana
author-avatar

El Liana

ABOUTquote
Hello I\'m Ell Follow akun hukumnya fardhu\'ain Selamat menikmati cerita-cerita di sini, semoga bisa menghibur Untuk kritik dan saran, bisa komen di cerita. ataupun bisa menyapa di akun Fb: El Liana. Ig : Merlianajayanti Menulislah dan abadikan karyamu dalam catatan waktu
bc
Dijadikan Istri Demi Mendapatkan Anak
Updated at Nov 22, 2023, 02:07
18++ Cerita ini mengandung komedi akut yang bisa bikin ketawa ngakak dan awet muda. Yang mau awet muda, baca cerita ini hehehe Arselio Wibisana, seorang pengusaha muda kaya raya berusia dua puluh tujuh tahun yang sering emosi karena ditinggal kawin mantan kekasihnya. Karena tidak mau kalah, Arsel pun memaksa adik angkatnya untuk menikah dengannya.  Aralea Zeline, seorang gadis berusia dua puluh tiga tahun yang magang menjadi guru SD. Sejak kecil dia diangkat anak oleh keluarga kaya, tetapi saat dewasa dia malah diangkat jadi istri kakaknya. Ara menolak karena tidak mau menikah, tetapi Arsel terus memaksanya. Bahkan Arsel mengatakan ingin punya anak kembar lima dari Ara. "Kita menikah besok dan punya anak kembar lima!" ucap Arsel dengan tegas.  "Kawin saja kamu dengan kucing!" titah Ara kesal.
like
bc
Nikahi Aku, Dok!
Updated at Aug 27, 2023, 19:53
Alka Naradipta, seorang Dokter yang sangat kaku dan dingin, hidupnya monoton seputar bekerja dan mengurus anak angkatnya. Namun, semua ketenangan hidupnya harus hancur saat dia bertemu dengan pasien yang sangat absurd dan banyak tingkah. “Dokter, aku punya tebak-tebakan buat Dokter,” ujar Mulya kepada Alka. “Hm.” Dokter Alka hanya menjawab dengan deheman. “Buah buah apa yang bisa menyatukan hubungan?” tanya Mulya antusias berharap Alka mau menjawab. Namun, Alka si dokter dingin dan kaku tidak mau repot-repot memikirkan tebakan gadis aneh itu. “Gak tau,” jawab Alka. “Buah hati kita!” pekik Mulya dengan senang. “Dok, nikahin aku, Dok!” pinta Mulya menggoyangkan lengan Alka dengan brutal. Alka yang melihat Mulya semakin tidak terkendali pun langsung melepas stetoskopnya dan lari tunggang langgang keluar ruangannya. “Kabur … ada bedebah banyak tingkah!” pekik Alka tidak kalah berteriak.
like
bc
Belah Duren
Updated at Dec 7, 2022, 18:12
“Siap-siap belah duren malam ini!” ucap Lintang pada Pak Davit yang saat ini tengah meneguk air minum. Sontak ucapan Lintang membuat Davit menyemburkan air minumnya. Setiap hari Lintang akan mengucapkan kalimat belah duren, membuat bulu kuduk Davit meremang. Padahal maksud Lintang adalah membelah duren alias duda keren menjadi dua bagian. Namun Davit segera berlari menjauhi istrinya yang baginya sangat gila itu. Lintang menyebut Davit Duren karena sebelum menikah dengannya, Davit adalah seorang duda. Davit Wicaksana, Dosen Studio perancangan arsitektur yang sangat pelit nilai. Davit harus terjebak dengan pernikahan bersama Lintang Arum, mahasiswinya karena kesalahan mereka saat di belakang kelas. Lintang selalu menyebut Davit sebagai Duren Sawit alias Duda Keren Sarang Duwit. Namun panggilan itu membuat Davit ingin menghajar Lintang saat itu juga. Namun mau bagaimana lagi, Lintang adalah istrinya meski hanya istri kontrak. Cover By : Leonidas Design
like
bc
MoonCake
Updated at Jan 29, 2022, 02:13
Sejak kepindahanku di kota lain, kamu selalu terobsesi dengan segala jenis hewan manis. Bagimu itu adalah aku. Sungguh manis, tapi kekecewaan di hatiku tidak akan mudah sembuh oleh secuil waktu. ~Kabiru Setya Fatahilah~ Kamu adalah stopwach, hadirmu yang aku nantikan. Sejak pupusnya janjimu, aku tetap berusaha mencarimu. Kisah kita dimulai dari bangku SMA, di mana kita duduk bersama dengan jarak lengan tidak lebih dari sepuluh senti. ~Elsahnum Zakiya~ Ini kisah perjalanan Kabiru si remaja pekerja keras dengan Sahnum gadis yang suka menolong. Mereka punya tekad, janji juga cinta. Kota Tulungagung menjadi saksi timbulnya harapan, dan kota Malang menjadi saksi cinta yang berkembang. {Alur Maju mundur} Cover By Canva
like
bc
Gara-gara ‘Pelan-pelan, Mas!
Updated at Jan 28, 2022, 16:39
Yanan Stevan, pria dua puluh delapan tahun yang berprofesi sebagai dokter bedah hewan. Pria itu terbiasa nongkrong di Cafe Lugo Surabaya, hingga dia bertemu seorang gadis yang duduk menghadap laptop yang bergambarkan sampul buku dengan judul “Pelan-pelan, Mas!” Shena, penulis novel populer tanah air yang tidak sengaja bertemu dan berkenalan dengan Yanan sang dokter sekaligus pecinta game online. Suatu saat popularitas Shena menurun, game online Yanan juga merosot. Saat mereka sama-sama stres menghadapi penurunan itu, mereka bergandengan tangan untuk mengembalikan kejayaan dunia virtual game online juga platform penulis online, Cover By Canva
like
bc
Don't run away, Baby!
Updated at Nov 27, 2021, 16:24
Kebebasan yang tidak bisa ditawar. Stela, istri sah seorang Ceo yang posseive, semaunya sendiri, tapi berhati lembut, Vicky Sanjaya. Pernikahan yang berawal dari perjodohan membuat Stela sangat membenci Vicky. Terlebih, dia yang lulusan terbaik sarjana ekonomi harus berakhir menjadi office girl di kantor suaminya. Cover By Lanamedia
like
bc
Unperfect Love
Updated at Oct 28, 2021, 18:39
Unperfect love, saat kau dikekang, diperhatikan, disayangi, tapi tidak dicintai. Ara, wanita luar biasa yang beruntung dinikahi Farel, tapi keberuntungan itu hanya semu saat ternyata Farel menikahi untuk melindungi, bukan untuk mencintai seutuhnya. Squel dari Sexy Doctor Cover By Lanamedia
like
bc
Gas Terus, Jangan Putus!
Updated at Sep 27, 2021, 19:50
"Sesuatu, sesuatu apa yang loyo kalau diemut bisa tegang dan masuknya enak?" tanya Dara pada Pak Adi. Adi berpikir keras, gadis pecicilan di depannya ini memang sudah membawa aura buruk saat pertama kali magang di tempatnya. Dan kini di acara gathering dia harus menjawab pertanyaan dari gadis ingusan itu Adi seorang CEO di perusahaan batik yang baru merintis. Dia menerima baik siswa-siswi dari SMK seni budaya swasta yang ada di kotanya untuk magang di perusahaannya. Namun salah seorang siswi bernama Dara sukses membuatnya jumpalitan karena tingkahnya yang kelewat konyol. "Saya gak tau," jawab Adi yang wajahnya sudah memerah. Tentu sebagai laki-laki dewasa dia malu mendengar pertanyaan absurd itu. "Benang. Loyo kalau sudah diemut langsung tegang. Enak deh masuknya ke jarum," ucap Dara bertepuk tangan. Sontak kelakuan Dara membuat para hadirin bertepuk tangan dengan meriah. Berbeda dengan Pak Adi yang langsung melenggang meninggalkan acara. #Officeromance Spin off Pelan-pelan, Mas! Cover By Canva
like
bc
Nathanial
Updated at Aug 28, 2021, 17:08
Ini bukan cerita badboy yang bertemu nerd girl. Ini hanya kisah klasik kehidupan di masa sekolah antara Nathan si ketua geng Beha Kawat dan Azkia si gadis pendiam. Nathan si cowok songong yang terkewer-kewer dengan Azkia selalu berusaha menarik perhatian gadis itu. Nathan yang notabene anak orang kaya tapi dibatasi uang jajan, selalu ngutang pada anggota gengnya demi jajanin Azkia saat kencan. Apapun Nathan lakukan agar Azkia terpesona dengannya. Squel Be Mine Cover By : Leonidas Design
like
bc
Friend Zone
Updated at Aug 15, 2021, 00:44
Katanya tidak ada namanya real persahabatan antara laki-laki dan perempuan. Katanya juga, akan selalu ada cinta karena seringnya bersama-sama. Liana tidak percaya dengan itu, karena dia tidak mencintai salah satu dari kedua sahabatnya. Cover By Canva Tapi, siapa sangka kalau cinta akan hadir tanpa disangka-sangka. Dengan siapakah Liana melabuhkan hatinya di antara dua pilihan? {Squel Cinta Mas Dokter dan Litte Wife}
like
bc
Braga CEO m***m
Updated at Jul 28, 2021, 18:02
"Mas Braga, kalau kita udah nikah, Ia boleh pacaran gak?" tanya Alleia dengan pelan. "Hem.... " "Mas Braga, kalau kita nikah kita ngapain aja?" "Hem.... " "Mas Braga, Mas Braga sayang Ia gak?" "Braga sayang Ia, Braga cinta Ia, kalau kita nikah kita main yang 'Iya-iya," jawab Braga dengan gemas. Cover By Leonidas design
like
bc
Prof Dino (Saurus)
Updated at Jul 27, 2021, 20:33
Profesor Dino, pria berambisi besar yang selalu mengerjakan apapun dengan totalitas. Hasil penelitiannya dan racikan obatnya, hampir tidak pernah gagal. Namun, kehadiran Sivana sang mantan mahasiswinya, membuat semuanya berubah total. Sivana Sausena selalu mematahkan hasil penelitian Profesor Dino dengan hasil risetnya. Karena balas dendam dengan Dino perkara dulu yang sering memberinya nilai j***k, Sivana melakukan berbagai cara untuk menjatuhkan Dino. Ini bukan kisah romance yang benci menjadi cinta, tapi kisah kegigihan seorang professor dalam menghadapi rivalnya yang sangat licik. Dengan bantuan anak magang bernama Xian, Dino bisa membuktikan pada dunia kalau dia adalah ilmuwan yang hebat. “Identifikasi dua cairan ini dengan benar!” titah Dino. Xian mencium cairan itu, tapi kepalanya lansung ditahan Dino. “Jangan asal cium cairan kimia, berbahaya!” tegur Dino dengan datar. Xian terpaku, tiba-tiba pipinya memanas. Perempuan itu menganggukkan kepalanya dan menjauhkan kembali cairan berwarna putih.
like
bc
Pelan-pelan, Mas!
Updated at Jun 27, 2021, 17:11
Romance Komedi Jangan lupa luangkan waktu untuk tertawa Kukuh Wijaya, CEO Agensi model ternama yang merasa g**a kala harus tinggal satu atap dengan Staff tata rias di Agensinya bernama Eci. Eci selalu membuatnya pusing dengan mantra yang selalu gadis itu ucapkan, yaitu 'Pelan-pelan, Mas. Pelan-pelan, Mas, bermaksud Eci menyuruh Kukuh untuk mencintainya pelan-pelan. Dan Eci yakin, walau saat ini Kukuh tidak menyukainya, suatu saat Kukuh akan terkewer-kewer dengannya. Apalagi, kembang tujuh rupa yang sudah Eci beri mantra kejawen, pasti akan langsung tembus membuat Kukuh jatuh cinta. "Niat ingsung ametek ajiku si semar mesem ... mut-mutanku inten. Cahyane manjin pilinganku kiwa lan tengen sing nyawang kagiwang opo maneh yen sing nyawang kang tumancap ing telenging sanubariku ya si jabang bayi Kukuh Wijayanto," Gubrakkk! Kukuh menendang bunga-bunga yang dia yakini sesajen yang ada di depan Eci yang tengah bersila. Napas pria itu naik turun, sial dia dipelet gadis ingusan. #Officeromance Cover By Lanamedia
like
bc
Tiga impian Syahilla
Updated at Jun 12, 2021, 01:09
Bosen dengan kisah cinta CEO? Yuk mampir di kisah cinta Romantis-Religi antara penyanyi, dokter dan seorang pelukis. Syahilla, gadis cantik nan lugu yang mampu memporak-porandakan hati seorang penyanyi terkenal bernama Reza. Sebelum mengenal Syahilla, Reza tak pernah ambil pusing dengan apa itu cinta. Reza dengan segala sikap possesive dan mengandalkan uangnya, bersaing bersama seorang dokter muda nan tampan untuk merebut hati Syahilla. Reza menjanjikan kebahagiaan untuk Syahilla, yaitu mewujudkan tiga impian gadis itu. Di saat Syahilla disuruh memilih, pada siapakah pilihannya akan jatuh? Pada Aro yang baik perangainya atau pada Reza yang bahkan tidak menganut keyakinan apapun. Kisah cinta beda keyakinan itu sangat menyakitkan. Bertahan dengan resiko atau berpaling mengejar kebahagiaan masing-masing. Cover By Canva
like
bc
(Bukan) CEO m***m
Updated at May 24, 2021, 18:18
Rank#7 Kontes CEO Maret 2021 Rexvan Adam, pria berusia dua puluh tujuh tahun yang enggan menikah. Di umurnya yang sudah matang, mama papanya selalu meneror dengan pertanyaan yang sama. Yaitu, kapan menikah. Rex tidak peduli, baginya karir dulu cinta urusan belakangan. Saat ini nama Rex tengah melambung karena pencapaiannya sebagai CEO yang bisa mengembalikan kemerosotan perusahaan. Rex juga terlalu fokus mengurusi anak-anak jalanan yang terlantar, hingga lupa mengurus kehidupan pribadinya. Intan, gadis magang yang merangkap menjadi penulis cerita, tidak menyangka hidupnya akan jungkir balik saat bertemu atasannya yang absurd dan selalu mengejek karya tulisnya. Hubungan mereka makin didekatkan saat ada Manager keuangan yang memalsukan data pemasukan dan pengeluaran, juga korupsi besar-besaran. Karena Intan sangat cerdas, Intan ditunjuk langsung oleh sang CEO untuk bekerja sama mengembalikan kemerosotan perusahaan karena ulah para tikus kantor yang bersembunyi dalam kedok berdasi. #Officeromance {Spin off Possesive Series 2} Cover By Lanamedia
like
bc
Sang Penjaga
Updated at Apr 27, 2021, 20:56
Seorang anak kecil berusia delapan tahun menangis kencang di panasnya terik jalanan. Dia Adiva, bocah malang yang dibuang ibunya karena himpitan ekonomi. Adiva dipungut oleh remaja lima belas tahun bernama Alfath. Alfath mengajak Adiva untuk tinggal di pondok yang dibangun papanya khusus menampung anak jalanan. Adiva tumbuh menjadi remaja yang setiap hari memulung kaleng bekas demi sesuap nasi, setiap hari rela panas-panasan karena untuk menyambung hidup dan mengurus adik-adik yang lain yang tinggal di pondok itu. Alfath jatuh cinta dengan Adiva, tapi cita-cita terpaksa memisahkan mereka berdua. Alfath meninggalkan Adiva dalam kurun waktu lama demi sekolah di Akademi militer, dengan meninggalkan sebuah janji. Adiva terus menunggu, karena dia percaya. Kak Alfath, sang malaikat penjaganya tidak akan mengingkari janjinya. Meskipun konsekuensinya, saat kak Alfath kembali, level mereka tetap lah berbeda. Cover By Canva
like
bc
Possesive series 2
Updated at Mar 28, 2021, 20:51
"Kepala Rex pusing kalau tidur terus. Mau main bola, Om," rengek Rex. "Mama juga gak nengokin Rex di sini. Mama udah buang Rex, Mama gak mau jemput Rex gara-gara Papa gak bolehin." "Rex gak berani nangis di rumah. Pasti Papa langsung marahin Rex, ngata-ngatain Rex, bentakin Rex. Rex gak mau ketemu Papa, Kek," tangis Rex makin pecah. Untuk anak seusia dirinya yang harusnya dimanja-manja, malah selalu dimarah-marahin. Rex, Ray dan Rey terlahir menjadi saudara kembar yang identik. Namun, nasib malang menimpa Rex, dia tidak pernah mendapat kasih sayang penuh dari kedua orangtuanya, dikucilkan, dan tidak dianggap. Di usianya yang masih kecil, dia dituntut dewasa oleh papanya. Cover Vector By Riandra27
like
bc
Sexy Doctor
Updated at Feb 26, 2021, 02:32
Khusus 18++ Untuk gadis penyuka para lelaki hot, akan sangat menguntungkan bila dijodohkan dengan Duda Hot yang berprofesi sebagai Dokter. Riandyni dengan blak-blakan mengatakan, dia menyukai pria yang panas dan kaya. Membuat Farhan Ferdian calon suaminya, bergidik ngeri setiap gadis yang belum genap duapuluh tahun itu bicara. Sedangkan Farhan hanya bisa mengelus d**a saat harus menerima perjodohan konyol dengan gadis aneh yang selalu berfikiran m***m. Padahal wanita idamannya adalah seorang perawat yang kalem dan cantik, tapi apa daya kalau yang dia dapat hanya gadis lulusan SMA, tidak cantik tapi bar-bar. Cover By Riandra_27
like
bc
Badboy Insaf (Completed)
Updated at Dec 31, 2020, 01:44
"Lo jomblo gue jomblo, fiks kita jadian!" kelakar Kris menatap Khanza menggoda. "Dasar sarap lo overdosis," ketus Khanza berjalan pergi. "Lo temenin gue balapan atau gue cium?" teriak Kris dengan kencang. Kris dan Khanza, dua orang sahabat yang sejatinya saling suka, karena masa remaja yang labil, membuat mereka terjerat dalam kenikmatan sesaat. Cover Vector By Riandra27
like
bc
Be Mine
Updated at Dec 30, 2020, 22:52
Yogi Saputro, Seorang pria dewasa yang tidak tampan-tampan amat. Aneh, hoby mencari gara-gara pada seorang gadis yang bernama Yura. Dan lebih parahnya, pria itu memiliki rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi. Yogila, begitu Yura menyebutnya. Selain gila, Yogi juga m***m. Hobby Yogi memandangi dadanya yang kata pria itu sama sekali tidak menarik. Kalau tidak menarik, kenapa dipandang? Spin Off Possesive Husband Cover By Canva
like
bc
Beloved Doctor
Updated at Dec 22, 2020, 05:27
Keenan dan Ayesha, sahabat yang sudah lama terpisah, kini dipertemukan dalam sebuah pernikahan. Keenan dan Ayesha saling mencintai. Namun, tingkah egois Ayesha yang lebih memilih menjadi wanita karir, membuat rumah tangga mereka goyah. Ayesha selalu melambungkan cita-citanya menjadi Pilot, dari pada harus menjadi ibu rumah tangga yang hanya berdiam diri di rumah. Sedangkan Keenan laki-laki egois yang selalu menuntut Ayesha untuk menuruti semua perintahnya. "Mending di rumah saja ngurus suami dan anak, aku sanggup mencukupi semua kebutuhanmu dari kebutuhan pokok sampai perawatan wajah. Bahkan untuk nyawer uang ratusan ribu tiap hari, aku juga sanggup," kata Keenan.
like
bc
Menjelajah Dunia Lain
Updated at Dec 13, 2020, 22:29
Tak semua keinginan, harus terpenuhi. Dan tak semua rasa keingintahuan, harus digali. Bertapa bukan sekedar ritual. Tapi, untuk menghilangkan rasa jumawa diri. Kesombongan tak jua harus dikedepankan. Ibarat mendaki, ada pantangan yang tak boleh dilanggar. Seberapa kuat napsu untuk menahan. Kembang iki joyo kusumo, asih, asih, asiho marang jiwa ragaku. Kisah seorang pemuda bernama Yaksa, yang menyukai perempuan dari bangsa setan.
like
bc
JODOH (Completed)
Updated at Sep 27, 2020, 17:25
Lelaki baik untuk perempuan baik. Lalu bagaimana nasib yang kurang baik? Adilkah bila lelaki baik untuk perempuan baik dan lelaki jahat untuk perempuan jahat? Jika, Firaun berpasangan dengan Asiyah sang wanita surga. Apakah, takdir itu melampaui kekuasaan Dia? Mikaela Zahra selalu berharap sang jodoh pria sholeh yang menjadi idamannya. bergelang tasbih dengan kopyah putih di kepalanya. Namun bila sang kuasa berkehendak lain dia bisa apa? Ini tugasmu menyadarkan lelaki yang kurang baik itu untuk menjadi pria sholeh idamanmu. Cover By Canva
like
bc
Cinta Mas Dokter (Completed)
Updated at Aug 30, 2020, 21:01
Mencintai pria egois, kasar, dan temperamental, mungkin sesuatu yang harusnya mendapat apresiasi karena keberaniannya. Rara dengan lancang meminta Husein dalam setiap panjatan Do’a-nya. Berusaha meluluhkan hati batu orang yang selalu menghinanya. Tidak dia sangka, Husein jauh lebih mencintainya. Walau mungkin, caranya sedikit salah. Cover By Leonidas Design
like
bc
Possesive Husband (Completed)
Updated at Aug 13, 2020, 23:33
Punya suami possesive? Tidak apa-apa asal ganteng dan kaya Punya istri kekanakan dan matre? Tidak apa-apa karena cinta. Nyatanya punya istri kekanakan dan matre sungguh menguji kesabaran Gerald. Pasalnya istrinya, Keyara selalu meminta ini itu dengan semaunya sendiri. Kalau tidak dituruti pasti mengatainya pelit. Cover By Riandra27
like
bc
Little wife (Completed)
Updated at May 25, 2020, 21:49
(18+) Hal yang paling memalukan adalah, saat kau menyombongkan rasa masakanmu yang tak seberapa, kepada Master Chef terkenal yang tak bisa diragukan dalam hal cita rasa. Veve Veronika, gadis songong yang selalu berlagak menjadi seorang Master Chef.. Hobby menantang Akbir dewangga dengan ilmunya yang tidak seberapa. Namun, saat mengetahui Akbir adalah Master Chef, Veve malah menyukai pria itu. Keberuntungan berpihak pada gadis itu, gadis itu dijodohkan orang tuanya dengan Akbir Dewangga. Cover By Arashop
like