Share:

His Secrets

READING AGE 16+

Key_Rent YA&Teenfiction

485 reads

❝ Aku selalu memilih sisi terbaik. Meskipun begitu, tetap akan ada manusia yang memandang sebagai sisi terburuk. Lalu, bagaimana dengan dirimu? Apa yang kau lihat dariku? ❞

Baginya semua hal di dunia ini tidak mungkin hadir dari sebuah kebetulan. Tuhan jelas sudah menuliskan segalanya dalam garis takdir yang akan saling bersinggungan dengan yang lain. Bahkan untuk menjalin kedua benang merah dari dua anak manusia. Menyimpulkan dengan apik hingga menjadi satu ikatan benang takdir.

Cattleya tidak peduli dengan bisik-bisik teman-temannya yang kerap kali terdengar. Bisik-bisik yang berujung pada gosip parah sepanjang satu semester. Semua ini hanya karena, sekolah mereka kedatangan seorang anak adam setiap pulang sekolah yang datang untuk berdiri di depan gerbang. Seorang remaja laki-laki yang memiliki paras rupawan, pikiran yang cemerlang, tapi memiliki banyak kabar burung. Kabar yang bukan hanya menyuarakan kebaikan namun juga keburukan.

Raphael adalah nama yang akan selalu Leya ingat. Nama terindah yang mirip sekali dengan nama malaikat pada novel kesukaannya. Nama yang selalu dia tunggu pada kertas-kertas kuning yang terlipat dengan dua tangkai mawar putih. Raphael yang akan selalu Cattleya selamatkan.

Apa rahasianya akan terkuak? Apa mereka akan kuat untuk berjuang?

- pic : picsart, Key_Rent
- font : many weatz (picsart's system font)
gloriah hallelujah (picsart's system font)
sigmar one (picsart's system font)

Unfold

Tags: familybadboygoodgirlstudentsweethighschoolfirst lovesecretsschool
Latest Updated
Catatan Leya

Surabaya, kamarku.

Dear, my Fallen Angel

Hari ini, dalam cuaca yang sendu. Aku memantapkan hati untuk menulis. Mengukir segala manis, pahit, dan asamnya setitik kehidupan yang kita lalui. Mungkin hanya hal semacam ini yang bisa membuatku tetap ingat akan dirimu. Akan segala kenangan yang ada, mes……

Comment