bc

Our Fault

book_age18+
168
FOLLOW
1.0K
READ
revenge
one-night stand
HE
arrogant
heir/heiress
blue collar
bxg
kicking
like
intro-logo
Blurb

Bagaimana jadinya jika dalam waktu satu malam, masa depan yang sudah diimpikan seketika hancur tak bersisa karena satu kesalahan fatal? Yang mana pertemuan tak terduga itu lantas menyeretnya ke dalam kesialan.

Lalu, jika sudah begini, siapa yang bisa disalahkan, usai dirinya menjadi salah satu korban salah sasaran?

Menyalahkan takdir pun rasanya akan sulit, karena nyatanya ... hal itu malah menjadi awal dari perjalanan hidup yang semestinya.

"Haruskah kita kembali mengulangi kejadian malam itu untuk membangkitkan ingatanmu, Nona Kinara Gantari? "

chap-preview
Free preview
Prolog
‘Bukankah takdir saja sudah cukup untuk menentukan jalannya hidup? Bahkan, semesta pun akan turut andil di dalamnya.’ “Ahh ... Ya Tuhan ... sakit sakit sekali.” Suara lenguhan seorang wanita yang tengah berbaring di atas ranjang, dan baru saja kembali tersadar usai ambruk tak sadarkan diri, seketika terdengar menggema hingga ke setiap penjuru ruangan. Begitu pelan, namun tegas. Seakan tengah menyuarakan rasa sakitnya pada bagian kepala yang begitu menusuk, usai melewati kejadian tak terduga beberapa waktu lalu yang sempat dia lupakan. ‘Benar ... Apa yang terjadi tadi?’ 'Bukankah aku sedang melayani orang-orang di pesta Tuan Kim? Lalu, mengapa aku ada di sini?' ‘Ini bukan kamarku!’ ‘Bagaimana bisa aku sudah berada dalam ruangan berbau maskulin yang begitu menyengat ini? Aku bahkan tak pernah mencium wewangian seperti ini!' ‘Apa semua ini hanya mimpi?’ ‘Jika benar, mengapa kepala dan tubuhku sakit sekali, padahal aku hanya tertidur?’ Kelopak matanya perlahan terbuka, melihat keadaan sekitar yang nampak begitu asing bagi dirinya, hingga kerutan pada dahi mulai terlihat dalam. Mengerjap beberapa kali untuk mengembalikan kesadarannya dengan penuh, sembari menoleh ke kiri dan kanan. Memandangi sekelilingnya dengan perasaan panik, kemudian bergumam dalam hati, 'di-di mana aku sekarang? Tempat apa ini?' ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
95.5K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.3K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.4K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.4K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook