bc

Dolore

book_age18+
19
FOLLOW
1K
READ
possessive
love after marriage
badboy
self-improved
tragedy
sweet
Writing Challenge
like
intro-logo
Blurb

Aku terjatuh dan aku yang menjatuhkan diri sendiri. Membiarkan dosa berat menghantam bertubi-tubi. Membiarkan keganasan membawaku melewati jalan tak tentu, lorong gelap serba hitam, menenggelamkan aku dalam kuasa yang mengerikan. Kuasa naga penghuni neraka. Larut dalam pusaran hitam yang gelap tanpa terang.

Mengharamkan jiwaku, melabelkan nama terkutuk untuk raga ku.

Lalu ada bulan yang menarik ku kembali, membebaskan aku dari sarang naga berkepala sembilan si penghuni dunia api abadi, mengobati setiap luka yang dibuat sendiri oleh ku. Bulan itu memberi jalan untukku kembali pada matahari. Mentari yang dulu ku lepaskan, aku raih kembali.

Namun, entah apa yang ku perbuat hingga jatuh lagi dalam lingkaran hitam itu lagi. Ada yang mendorongku, aku tak tahu kasat mata atau tidak sesuatu itu. Aku tenggelam dalam penyiksaan yang mendera, menghantamku tanpa belas kasihan. Membiarkan ragaku dilalap api yang tak ku ketahui penyebabnya namun aku yang menciptakan api itu sendiri.

Ketidaktahuan semakin membuatku tersiksa. Aku butuh penunjuk. Mencari musabab apa yang membuatku berakhir tragis seperti ini. Musabab itu yang terjadi bukan aku yang menciptakannya. Aku butuh keadilan. Namun kemarahan yang tak tahu asalnya itu semakin menerkamku, meremukan harapan serta masa depanku, mengunyah perlahan-lahan ragaku dengan murkanya.

Dalam siksaan yang mendera, sekarat ada di depan mataku, yang kulakukan hanya berdoa memohon belas kasih-Nya. Dia yang dapat menolongku.

--Zergio Aquino Charles--

chap-preview
Free preview
Prolog
"Mom, kalau Gio besal Gio mau jadi pilot bial Gio bisa telbang," kata Gio kecil dengan senyum mengembang kepada mamanya. Kedua pipi gembulnya selalu memerah di saat sedang tersenyum. Siapapun yang melihat anak itu pasti akan menahan diri agar tidak menculik anak itu dan membawanya pulang kerumah masing - masing. "Hebat sayang, mimpimu sangat menakjubkan. Dan kau mempunyai tanggung jawab yang cukup besar untuk itu." Jawab Biana kepada jagoan kecilnya itu, "Maksud mom?" tanya Gio kecil dengan wajah polosnya tak mengerti." Nanti kau akan tau saat kau dewasa nanti, son" "Baiklah mom" jawab Gio lesu.                                                                   ________ 14 tahun kemudian...... " Pokoknya papa gak setuju dengan rencanamu itu Gio", jawab ayahnya ketus. "Tapi pa, itu mimpi Gio sejak kecil dan itulah penyebab Gio mati-matian ingin masuk jurusan IPA saat ini walau papa sudah maksa Gio untuk masuk jurusan IPS." Ujar Gio lemah. Berulang-ulang Gio berusaha membujuk Charles tapi sangat sulit. "Tapi papa gak setuju, tenang saja, setelah kamu lulus papa akan urusi masalah itu." timpal Charles dengan ekspresi wajah yang tenang seakan ucapan putranya itu hanya masalah kecil yang dapat diselesaikan dengan mudah. Namun tidak bagi Gio, karena baginya perjuangannya selama ini akan sia - sia jika ia mengikuti keinginan ayahnya. Dan ia berharap suatu saat ayahnya bisa memahami dirinya dan akan menyetujui keinginannya. "For God sake, help me", doa Gio dalam hati setelah mendengar ucapan ayahnya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Bukan Istri Pilihan

read
1.5M
bc

Mrs. Fashionable vs Mr. Farmer

read
425.8K
bc

Orang Ketiga

read
3.6M
bc

Istri Muda

read
392.9K
bc

Hurt

read
1.1M
bc

Si dingin suamiku

read
494.6K
bc

Bukan Ibu Pengganti

read
527.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook